“mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja”

seberapa tahankah kita menyimpan perasaan cinta yang tak berani diungkapkan ?? bukankah memendam cinta itu sakit ???
yuppss… biasa disebut cinta dalam hati disingkatnya jadi “CIDAHA”.
Perih, sakit, sesak di dada, atau apaLah..
siapa yang tahu rasanya bila belum merasakan sendiri (saya sendiri beberapa kali mengalami hal yang seperti ini😦 ).

Mengapa orang bisa mengalami CIDAHA ???
kebanyakan sech karena gak berani mengungkapkan cintanya. Alasannya banyak…
1. Minder atau malu
2. Takut ditolak / gak yakin dia juga bakal suka pada kita
3. Kita merasa lebih rendah dari dia, mulai dari pendidikan, pekerjaan, sampai keLuarga (bibit,bebet & bobot). ujung2nya balik lagi ke alasan nomor 1 yaitu malu.

Lalu sampai kapan kita bisa menyimpan perasaan cinta itu ??
apakah dengan menjadi temannya saja kita sudah merasa senang ??
Lalu bagaimana perasaan kita saat kita tahu dia punya pacar ??
tak bisa dipungkiri… sakit banget cuy…(sumpah sakit banget).
apalagi kita merasa bahwa kitalah yang mencintai dia lebih dahulu. Namun karena kesalahan kita juga dia tak bisa jadi milik kita.
KaLau udah begini mau gimana lagi, paling hanya bisa mengelus dada sambil bergumam (sabar yah nduk..), penyesalan memang selalu datang terlambat, nasi sudah menjadi bubur (tapi kreatif dikit donk,, kan bisa jadi bubur ayam).

buat cewek sech cinta dalam hati itu biasa,, (biasa gimana ???), ya biasalah, kebanyakan yang mengalami CIDAHA tuh cewek. karena kalau cewek suka sama cowok, dia pazti bakal malu untuk mengungkapkannya. Menunggu sampai si cowok yang mengungkapkan cinta padanya. paling si cewek cuma bisa PDKT doank.
trus kalau si cowok ternyata gak suka sama dia dan tak kunjung mengungkapkan cintanya. nah inilah saat si cewek merasakan cinta dalam hati (CIDAHA). Jadi wajar kan kalau banyak cewek yang sering mengidap CIDAHA.
nah trus kalau pada cowok ??
wajar gak ??
nah itu dia, banyak yang bilang cuma cowok GOBLOK yang mau merasakan CIDAHA (Termasuk aku donk.. Grrrrh..). karena dalam dunia percintaaan tuh yang memegang kendali tumbuhnya suatu cinta itu yah cowok, karena si cewek kan cuma bisa menanti.
sampai dimana si cowok itu berani mengungkapkan cintanya, walaupun sudah saling mencintai ( si cewek cuma bisa menunggu di tembak. doorr…) tapi kalau tak ada yang berani mengungkapkan, cinta itu gak bakalan tumbuh. Hingga pada akhirnya si cewek pun bosan menungu, dan ternyata ada yang lebih memperhatikan dia dan dengan cepat si cowok laen itu mengungkapkan cintanya.
ya si cewek pasti lebih milih yang jelas di depan mata dari pada yang gak jelas (Kesabaran orang kan ada batasnya).
ahahahayyy…
makanya..
“jangan tunggu Lama-lama..
nanti Lama-Lama..
aku diambil orang…”
(si cewek berdangdut ria).

akhirnya si cowok yang tadi pun merasakan CIDAHA yang tak terobati.
huh.. emang sulit ya.. betul kata orang..
CINTA itu ibarat KENTUT, ditahan Sakit, dikeLuarkan Malu..

nah.. jadi buat para pejuang cinta, Perjuangkanlah cinta mu..
karena mencintai tanpa harus memiliki itu sakit Loh..
tapi kalau punya hati sekuat baja sech gak masalah,, yang ngerasain kan Lo sendiri.. xixixixiiii…😛