Aiih.. aiih… aku sampe Lupa kLu ternyata aku kan punya bLog ya..
ck..ck..ck.. fey..fey…
ne gara2 sebuLan ini jaLan hidupku (jiah.. jaLan hidup.. :P) sangat tidak teratur,, muLai dari pindah tempat kerja sampai dua kaLi, hingga berencana untuk cuti kuLyah.
Hmm… emang satu buLan ini aku merasakan perjaLanan hidup yg sedikit rumit, berantakan, aiih.. ntahLah… tp aLhamduLiLLah muLai sekarang sudah kembaLi normaL, waLaupun beLum puLih totaL, tp aku sempatkan diriku untuk kembaLi menembuswaktu. mau diceritakan satu persatu gak..???
secara ringkas aj ya…
Aku mengundurkan diri dari tempat ku pertama kaLi bekerja, dikarenakan ad suatu sebab (pastinya Lah.. :P) yang gak mungkin aku ceritakan disini (kLu mau dengar ceritanya siLahkan hubungi nomor dibawah ini :P), kmudian dLm waktu bbrapa hari, aku mendapatkan pekerjaan. Tepatnya disaLah satu pusat perbeLanjaan di Kota Medan (maLL / pLaza). ya… seLama setengah buLan aku merasakan kerja di maLL tepatnya di tempat anak2 bermain. Lebih mirip tmpat penitipan anak sech.
ehmm.. ternyata ngurus anak tuh suLit,, kita msti bnr2 ngerti apa maunya mereka, sifatnya mereka + harus bisa bikin anak2 yg geLisah menjadi tenang, karena mami n Papinya gak datang2 buat jemput dy..
ada yg Lucu, ngeGemesin, dan gak jarang ad juga yg suka bikin keseL. tapi yg jeLas aku dapat satu pengaLaman baru. dan Ending nya ne… saat ne aku bekerja di saLah satu perusahaan distributor “provider seLuLar” yang cukup besar di Indonesia. aLhamduLiLLah.. aku cukup bersyukur, dan mudah2an aja aku betah kerja disitu.
nah sebeLum berakhir ne,, aku mau minta maaf buat yang udah bersedia menembuswaktu tapi gak pernah ku baLAs.. hehehe..๐Ÿ™‚ peace..
ehmm…. kLu gitu bersiapLah untuk kembaLi MenembusWaktu
hohohoho…