Latest Entries »

“CIDAHA” Cinta Dalam Hati


“mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja”

seberapa tahankah kita menyimpan perasaan cinta yang tak berani diungkapkan ?? bukankah memendam cinta itu sakit ???
yuppss… biasa disebut cinta dalam hati disingkatnya jadi “CIDAHA”.
Perih, sakit, sesak di dada, atau apaLah..
siapa yang tahu rasanya bila belum merasakan sendiri (saya sendiri beberapa kali mengalami hal yang seperti ini 😦 ).
Lanjutkan baca

"Percy Jackson & The Lightning Thief"

Para pecinta novel dan film fantasy “Harry Potter” (termasuk saya), tak perlu bersedih karena petualangan pemuda setengah penyihir itu bakal berakhir (dikarenakan buku terakhir telah terbit dan film terakhirnya bakalan dirilis tahun ini).
Karena ada bocah lelaki berusia 12 tahun bernama “Percy Jackson” yang mungkin bisa menggantikan tempatnya.
yups… Serial buku petualangan “Percy jackson & the olympians” karangan “Rick Riordan” saat  ini  memang  sedang digandrungi di Amerika serikat (kaLau di Indonesia sendiri bLum tau kabarnya :mrgreen:).
Selanjutnya

Gara-Gara “TwiLight”

twiLight

Beberapa hari ini aku menghabiskan waktu luang ku dengan membaca novel.
walaupun membaca bukanlah hobby utama ku. kebetulan juga temen ku memberikan novel berbentuk ebook itu kepadaku.
“TWILIGHT” yups… itu judul novel yang ku baca beberapa hari ini, karangan sthepenie meyer.
Baca seLengkapnya..


Perubahan itu perlu atau tidak ??
kalau pertanyaan tersebut kita lemparkan pada orang, pasti sebagian dari banyak orang menjawab “perlu”.

ya… berpikir cepat ajaLah kalau yang namanya perubahan itu emang “perlu”. masa’ hidup mau gini-gini aja. (Salah satu ikLan rokok juga biLang “Perubahan itu perlu”)

eeitss.. tapi tunggu dulu donk…
perubahan yang bagaimana ne sekarang ??
perubahan ke arah yang lebih baek sech boleh.
tapi kalau jadi lebih buruk….!!
nah Lho…

Lanjutkan

Durian atau Duren


Durian atau duren..??
mana yang bener??
Duren sech biasa diplesetin orang dengan kepanjangannya “Duda Keren” (xixixixixi… 😆 )
tapi apapun itu yang jelas dua kata diatas berartikan buah yang sangat seram..
dengan kulitnya yang tajam dan dapat menusuk kita kapan saja :twisted:.
Baca seLanjutnye..

Beda DiaLog sama Debat

Pengertian Dialog dan Debat
Apa yang disebut dialog? Apa yang disebut debat? Sejauh mana perbedaan antara kedua kata itu? Atau keduanya seperti dua mata uang yang tak mungkin dipisahkan?

Dialog adalah pembicaraan yang dilakukan antara dua orang atau lebih. Secara bahasa dialog atau hiwaar dalam bahasa Arab berarti saling menyampaikan pendapat. Jika disebut haawaruu, artinya orang-orang itu saling mengalah dalam pembicaraannya. Sedangkan debat atau jidaal dalam bahasa Arab, artinya saling berdiskusi dan saling membenci. Dua orang yang saling jidal, artinya saling membenci satu sama lain.

Itu tadi secara bahasa.
baca seLanjutnya..

Let’s begin

kata orang inggris “time is money”(waktu adalah uang)..
kalau aku bilang sih waktu seperti air sungai yang mengalir tepat dihapan kita yang gak mungkin bisa kembali lagi.. (setuju gak..?)
ini sech lebih menggambarkan sebuah kesempatan yang gak mungkin datang dua kali..

saat kita sedang mengambil air di sungai, tepat air sungai yang mengalir sangat baik, maka ambillah dengan segera..
karena bisa aja setelah itu air yang mengalir kemudian tak sebagus air yang pertama lewat..
ya..mungkin aja udah tercemar limbah atau apa lah…
begitu juga dengan waktu, dan kesempatan,,
gak mungkin bisa kembali lagi,,
saat waktu dan kesempatan yang kita tunggu tiba…
jangan pernah kita sia-sia kan..
dia gak mungkin datang lagi…
makanya banyak orang yang bilang kesempatan gak datang dua kali..
dan waktu gak bisa diputar kembali..
manfaatkanlah waktumu dengan sebaik-baiknya…
dan jangan pernah juga kamu terpenjara oleh waktu…